Friday 29 January 2016

Cara Membuat Jus Alpukat Milk Shake

Cara Membuat Jus Alpukat Milk Shake

Manfaat dari jus ini yakni membantu anda dalam menjalankan program diet. Karena jus ini cocok untuk wanita yang lagi diet. Tapi bagi anda yang tidak diet, anda dapat mencampurkan atau menambahkannya dengan gula.

Bahan-bahan sebagai berikut :
·         Siapkan 1 buah alpukat yang sudah matang.
·         3 buah es batu.
·         150ml air.
·         Setengah gelas susu cair tanpa lemak.
Langkah-langkah membuat jus :
1.      Belah buah alpukat yang sudah anda siapkan tadi menjadi 2 bagian. Buang saja bijinya dan ambil daging buahnya dengan cara dikeruk dengan sendok.
2.      Lalu masukkan daging buah yang dikeruk tadi kedalam blender, kemudian campurkan atau masukkan air, susu cair tanpa lemak dan juga es batu kedalam blender.
3.      Kemudian blender sampai halus, jika sudah halus langsung saja tuangkan kedalam gelas.
4.      Jus alpukat milk shake sudah siap disajikan dan dinikmati.
Nah itulah 3 cara membuat jus alpukat yang enak dan yang sehat yang bisa saya berikan untuk kali ini. Perlu anda ketahui bahwa buah alpukat mengandung banyak sekali nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita. Nustrisi tersebut antara lain yakni asam lemak tak jenuh (merupakan lemak yang bermanfaat), asam oleat, kalori, pottasium, Vitamin C dan vitamin E, protein, omega 3, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentunya buah ini dapat mencegah penyakit mematikan yang disebabkan oleh kolesterol seperti stroke, panyakit jantung, dan tekanan darah tinggi.

Selain jus buah alpukat masih ada lagi jus yang memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan kita. Yakni jus kulit manggis dan jus buah manggis. Cara Membuat Jus Kulit Manggis sendiri sebenarnya sangat gampang sekali dan juga mempunyai banyak khasiat. Salah satunya yakni mencegah penyakit kanker dan penyakit mematikan lainnya. Nah untuk itu mulailah untuk hidup dengna pola sehat. Minum jus buah merupakan salah satu pilihan yang cukup baik. Semoga informasi tentang cara membuat jus alpukat yang enak dan yang sehat kali ini bermanfaat untuk anda semua.

No comments:

Post a Comment

aneka resep masakan

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Translate

resep dapur nenek

Resep Membuat Bebek Bakar Empuk

Popular Posts

Blog Archive